Rabu, 29 Juli 2015

AKU PASTI SUKSES

ag berjalan menuju sukses...saat aku mengubah langkahku dengan dengan menjual seluruh usahaku yaitu toko sembako dan isi ulang...namanya membanting setir terasa berat hidup ini..tabunganpun lama-lama menipis..hanya  keyakinan yang ada pada diri ini AKU PASTI SUKSES KALAU TIDAK SUKSES PASTI BUKAN AKU ...tepatnya januari 2014 aku memutuskan memilih HWI sebagai jalan hidup aku..aku tidak tahu tindakan aku benar apa salah yang ada di pikiran saya waktu itu.AKU PASTI SUKSES ..aku mengawali bisnis hwi dengan ikut BTC di puncak..banyak pelajaran-pelajaran di BTC yang sangat aku rasakan..yang tidak aku jumpai di luaran sana ..aku tambah yakin kesuksesan itu tambah dekat....setelah ikut BTC bisnis aku di HWI tidak langsung menanjak ..aku masih kebingungan mau melakukan apa..selama tiga bulan aku tidak punya penghasilan (sewa rumah aku mahal bayar listrik dan air juga mahal ) aku terpaksa memakai uang simpananku...AKU PASTI SUKSES

0 komentar:

Posting Komentar